Minggu, 12 Maret 2017

Tanda-Tanda Kehamilan

Tanda-tanda Kehamilan bervariasi dari wanita dengan wanita. Biasanya tanda yang paling jelas adalah tidak adanya menstruasi (amenorrhea). Namun, beberapa wanita terus mengalami pendarahan bahkan saat hamil.
Tanda-Tanda Kehamilan
Tanda-Tanda Kehamilan

Tanda-Tanda Kehamilan Secara Umum

Berikut ini adalah tanda-tanda awal yang paling umum dari Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan). Namun, setiap wanita mungkin mengalami tanda-tanda Kehamilan yang berbeda. Ini mungkin termasuk:
  • Kelelahan
  • Sakit dan bengkak payudara
  • Mual atau muntah ( juga disebut morning sickness )
  • Sering buang air kecil
  • Mengidam makanan tertentu atau keengganan
  • Kembung perut
  • Gelap kulit sekitar puting susu ( juga disebut areola )

Tanda-Tanda Kehamilan Apakah Benar Akurat?

Tanda-tanda awal mungkin tidak positif mengindikasikan Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) , namun sebenarnya dapat sinyal proses lain yang terjadi di dalam tubuh . Tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) dapat memberikan hasil yang lebih akurat .

Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) dikonfirmasi dengan tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) . Tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) dapat dilakukan di kedua urin atau darah . 

Tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) mendeteksi keberadaan human chorionic gonadotropin hormon ( hCG ) , hormon yang diproduksi oleh plasenta sekitar 10 hari setelah pembuahan . Tingkat hormon hCG sekitar dua kali lipat setiap dua hari selama 60 hari pertama Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) . 

Tanda-Tanda Kehamilan Terbukti Dengan Tes Kehamilan

Tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) yang dilakukan dengan menggunakan darah wanita yang dilakukan oleh dokter dan biasanya dilakukan untuk mendapatkan diagnosis awal Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) atau juga untuk mengkonfirmasi tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) di rumah . Tes darah yang sangat akurat dan dapat mendeteksi Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) pada minggu kedua setelah pembuahan .

Wanita dapat melakukan tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) di rumah dengan menguji sampel urin sekitar dua minggu setelah pembuahan , atau sekitar waktu periode jatuh tempo . Tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) di rumah telah menjadi lebih akurat dalam dekade terakhir . Jika tes ini digunakan dengan benar , kebanyakan tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) adalah 97-99 persen akurat .

Selalu konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mengkonfirmasi positif tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) di rumah dengan tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) yang lebih handal dan pemeriksaan fisik . Jika hasil tes Kehamilan (Tanda-Tanda Kehamilan) di rumah Anda negatif , dan Anda berpikir Anda sedang hamil , Anda juga harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda .

0 komentar:

Posting Komentar